Mohon tunggu...
KOMENTAR
Diary

Peningkatan Minat Beli Konsumen pada Toko MR. DIY Pasca Hari Raya Idul Fitri

23 April 2024   12:38 Diperbarui: 23 April 2024   12:53 350 1
Setelah melewati momen penuh kebersamaan dan kegembiraan selama Hari Raya Idul Fitri, minat beli konsumen pada berbagai toko seringkali mengalami fluktuasi yang menarik untuk dianalisis. Toko-toko serba ada, seperti MR.DIY, adalah salah satu yang secara konsisten menarik perhatian konsumen, terutama setelah berakhirnya perayaan besar tersebut.

Toko-toko seperti MR.DIY, yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga mulai dari dekorasi hingga peralatan, seringkali menjadi tujuan utama konsumen setelah Hari Raya. Ini karena banyak keluarga yang menggunakan momen libur panjang untuk melakukan perbaikan rumah, renovasi kecil, atau sekadar mengganti dekorasi rumah yang ada. Oleh karena itu, setelah Idul Fitri, permintaan akan berbagai produk rumah tangga di toko-toko seperti MR.DIY mengalami peningkatan yang signifikan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun