Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Tourism Marketing 3.0: Wonderful Indonesia

25 Juni 2014   12:13 Diperbarui: 18 Juni 2015   09:06 713 0
Wonderful Indonesia merupakan merek resmi untuk kampanye pariwisata Indonesia. Wonderful Indonesia telah menjadi slogan sejak Januari 2011 sebagai kampanye pemasaran internasional yang diarahkan oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia . Kampanye ini menggantikan " Visit Indonesia Year ", kampanye yang telah digunakan sejak tahun 1991 . Konsep " wonderful Indonesia " menyoroti "Keindahan " alam di Indonesia , budaya , masyarakat,  serta nilai-nilai yang ada untuk menghasilkan Devisa. Setelah kampanye diluncurkan , Indonesia mencatat peningkatan pengunjung asing ; . dari 7.002.944 pada tahun 2010 menjadi 7.649.731 pada tahun 2011 ; dan 8.044.462 pada tahun 2012 .

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun