Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

Kereta Bobrok... Mutu Bobrok... Pelayanan Bobrok... Apa Masih Ada yang Nggak Bobrok?

17 Desember 2010   02:11 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:39 78 0
BOBROK......... ini bukan bahasa indonesia yg baku..tapi hanya kata BOBROK yg setidaknya saat ini mewakili apa yg saya rasakan......Jumat tanggal 17 desember 2010.....pagi2 dengan memacu motor,saya mengawali langkah untuk pergi kekantor,tapi dasar naas,sepatu yg saya pakai rusak.. namun sebagai warga negara yg baik,seperti biasa saya selalu membeli KARCIS...Karena saya sadar,membeli karcis merupakan kewajiban seorang penumpang KRL dan MENDAPAT PELAYANAN YG BAIK DARI PT COMMUTER KRL MERUPAKAN "HAK" saya...pukul 07:30 saya tiba distasiun BOGOR namun dg kondisi sepatu saya yg rusak,tidak mungkin saya berjalan keluar stasiun.Saya pun menelepon rekan saya yg dikantor untuk membawakan alas kaki yg biasa tersedia di kantor untuk beribadah.Jadi saya putuskan untuk menunggu.Selang tak beberapa lama kawan saya datang membawakan sandal yg saya minta bawakan,namun karena ada suatu urusan kawan saya pergi.KETIKA SAYA BERJALAN MENUJU PINTU KELUAR PETUGAS MEMBERHENTIKAN LANGKAH SAYA,PADAHAL SAYA TELAH MENYERAHKAN KARCIS SAYA.DIA MENGATAKAN SAYA TELAH MENYALAHI PERATURAN DENGAN MEMBELI KARCIS AC PADAHAL SAYA NAIK EKSPRESS.SAYA SUDAH MENGATAKAN ALASAN SAYA,KALAU TADI SAYA MENUNGGU KAWAN SAYA MEMBAWAKAN SANDAL PENGGANTI SEPATU SAYA YG RUSAK.TAPI PETUGAS ITU BENAR2 TETAP MENUDUH SAYA.SEMUA MATA PENUMPANG LAIN MEMANDANGI SAYA.PERISTIWA INI BENAR2 MEMBUAT SAYA MALU!!DISINI SAYA BENAR2 KECEWA DGN PELAYANAN KRL JABODETABEK,KARENA SAYA SELAMA INI MEMENUHI KEWAJIBAN SAYA MEMBELI KARCIS,PADAHAL KEMAREN SAYA MELIHAT ADA SEORANG BAPAK2 YG DIBIARKAN SAJA SEMENTARA BAPAK2 ITU NAIK AC DGN KARCIS EKONOMI.APA KARENA SAYA WANITA???.SAYA COBA UNTUK MENGHUBUNGI KANTOR PENGADUAN TAPI TIDAK DITANGGAPI DENGAN BAIK.......SAYA BENAR2 KECEWA DGN PELAYANAN KRL JABODETABEK...

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun