Dijanjikan akan diberikan bonus poin maximal 3 hari setelahnya,
Sampai sekarang pun belum diberikan poinnya,
Saya kirim pesan ke Facebook Alfamart untuk masalah ini, 2 hari pesan saya tidak dibalas walaupun sudah dibaca,
Setelah saya mengatakan akan menulis tentang masalah ini di koran, barulah pesan saya dibalas,
Semua detail barang apa yang dibeli, no.id kartu member Alfamart, no.hp, struk belanja sudah diberikan,
Tapi masih aja staff Alfamart bersikeras menanyakan no.hp saya yang lainnya,
Tak berapa lama kemudian, staff Alfamart lainnya memberitahukan sedang diproses sehingga tidak perlu lagi menelepon saya,
Beberapa hari kemudian staff yg sama kembali menanyakan no.hp saya yg lainnya?
Astaga.. beginikah cara kerja mereka? Saya di ping pong kesana kemari tanpa kejelasan.
Di Facebook ada banyak juga pembeli lainnya yang tidak mendapatkan bonus poinnya tapi walaupun mereka tidak mempermasalahkan bonus poin yang tidak diberikan, dalam hati tentu kecewa dan lain kali tidak akan membeli barang yang ada promo seperti itu lagi.
Saya berpikir jika ini dibiarkan bisa jadi kebiasaan buruk bagi perusahaan, kritikan ini demi kebaikan Alfamart juga.
Satu lagi, aplikasi Alfagift juga sering lemot, dengan pesan errornya:,"Server kelebihan pengunjung."
Mudah-mudahan kedepannya bisa cepat terselesaikan.