Mohon tunggu...
KOMENTAR
Gadget

Beberapa Alasan untuk Mengalihkan Help Desk Managed Service Indonesia

29 April 2020   18:40 Diperbarui: 29 April 2020   18:43 6 0
Untuk penyedia layanan terkelola (MSP) atau Managed Service Indonesia lainnya, meja bantuan yang bisa menjawab panggilan telepon, yang diketahui sebagai meja bantuan, merupakan produk MSP yang vital yang penting untuk penjualan dan retensi pelanggan. Cara penanganan dan penyelesaian panggilan bantuan bisa menolong meyakinkan klien bahwa bisnis Anda menyediakan layanan yang benar-benar bernilai.

Pengguna akhir menuntut lebih banyak dari dukungan TI; aksesibilitas di pelbagai platform, tanggapan kencang terhadap masalah apa pun, dan ketersediaan kapan saja, siang atau malam hari.

Tetapi, kendala biasa untuk menampung meja bantuan di rumah merupakan biaya energi kerja yang dibutuhkan untuk mengerjakan panggilan lapangan, berbicara via proses pembenaran, mencatat karcis dan mempunyai teknisi yang tersedia selama berjam-jam. Meja bantuan bisa menguras kapasitas dan konsentrasi; waktu teknisi lazimnya lebih baik dihabiskan untuk memecahkan tugas-tugas kompleks dan menjual layanan terhadap pelanggan baru dan yang sudah ada.


Empat alasan untuk mengerjakan outsourcing NetData:

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun