Pernahkah kita melihat brand yang terpampang di jalanan, pusat berbelanjaan, perkantoran maupun di media online. Para pemilik brand menggunakan cara tersebut untuk memamerkan dan memperkenalkan produk dari sebuah perusahaan atau bisnis kepada khalayak ramai. Cara tersebut merupakan upaya memperkenalkan kepada pelanggan, calon pelanggan ataupun stakeholder yang punya keminatan dalam melihat lebih dalam lagi sebuah brand yang dipamerkan. Baik pelanggan, calon pelanggan ataupun stakeholder tentu menyikapi dengan berbagai macam ekspresi sebagai sebuah respon. Bagi pelanggan, ada yang lebih menyukai terhadap brand yang dipamerkan, ada juga sebaliknya merasa jenuh sehingga. Bagi calon pelanggan, brand yang dipamerkan bisa menambah informasi untuk mendukung brand tersebut ada juga sebaik. Pun demikian dengan stakeholder, ada yang tidak berminat terhadap brand yang dipamerkan, ada juga yang tertarik terhadap brand tersebut.
KEMBALI KE ARTIKEL