Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Dampak strategi harga terhadap persaingan umkm

16 Januari 2025   18:22 Diperbarui: 16 Januari 2025   18:22 21 0
Persaingan bisnis yang semakin ketat, terutama dikalangan usaha mikro,
kecil, dan menengah [ UMKM ], memerlukan strategi pemasaran yang efektif untuk mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar. Salah satu strategi pemasaran penting adalah strategi harga. Starategi harga yang tepat
Dapat membantu UMKM memenangkan persaingan, meningkatkan penjualan, dan
mempertahankan keunggulan kompetitif.
 Namun, strategi harga yang salah dapat berdampak negatif oada UMKM,
seperti penurunan penjualan, kehilangan pangsa pasar, dan bahkan kebangkrutan.
Pleh karena itu, perlu dilakukan penelitian untuk memahami dampak strategi
harga terhadap persaingan UMKM.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun