Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

"Hyperlocal Media"

3 Mei 2011   02:32 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:08 51 0
PADA tahun 2007, seorang guru menulis saya, berbagi wawasan seputar konvergensi media cetak dan online bersama kawan-kawan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) UIN Bandung. Ikhtiar ini (konvergensi) penting dilakukan perusahaan media cetak seperti Koran, tabloid, dan majalah untuk menjaring pembaca agar tak lari tunggang langgang. Saat itu, saya masih blank dan tidak begitu percaya bahwa pembaca dapat beralih ke media baru. Kini, ketika empat tahun lamanya bergelut di dunia online: saya memercayainya. Bahwa media konvensional mesti melakukan konvergensi cetak-online agar para pembaca memiliki kedekatan emosional.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun