Rangkullah atau abaikan sebanyak yang Anda inginkan, keputusan legislator untuk menetapkan target 2035 untuk penghapusan semua sepeda motor baru yang dilengkapi dengan mesin pembakaran internal (Internal Combustion Engine), hanya ada sedikit lebih dari satu dekade bagi pabrikan untuk meyakinkan Anda bahwa Berkendara tanpa emisi knalpot dapat memberikan sensasi sensorik yang sama seperti mesin berbahan bakar konvensional saat ini.
Ini bukanlah tugas yang mudah dan penolakan publik tercermin dalam kendaraan roda dua bertenaga listrik (Electric Powered Two-Wheelers ) yang menyumbang lebih dari 5% pasar Inggris pada tahun 2021 dibandingkan dengan 18% dari semua mobil baru yang dijual tahun lalu sebagai hibrida listrik / plug-in.
Namun, ini naik pada pangsa 2,3% dari tahun 2020, sementara sejarah dibuat tahun lalu ketika skuter Super Soco CPx menjadi model listrik pertama yang menembus sepuluh besar secara keseluruhan dalam grafik penjualan.
Ini adalah angka yang akan terus tumbuh karena persepsi publik - dan undang-undang - terus bergeser menuju masa depan yang lebih hijau dengan beberapa tahun ke depan akan melihat beberapa nama besar 'mengisi' ke pasar EV.
Sementara beberapa pasti lebih baik di jalur pengembangan daripada yang lain, ini adalah sepeda motor listrik yang dapat kita lihat segera dari masing-masing produsen utama.
Kawasaki