Mohon tunggu...
KOMENTAR
Beauty

Mengulik Strategi Viva Kosmetik dalam Mempertahankan Eksistensi di Tengah Gempuran Brand Skincare Asing

14 Oktober 2024   11:43 Diperbarui: 14 Oktober 2024   11:47 182 1
Berbicara mengenai skincare, dewasa ini puluhan brand skincare bermunculan di Indonesia. Mulai dari brand lokal yang semakin eksis hingga brand luar yang sudah mulai menembus kancah perskincarean nasional. Munculnya brand skincare baru dengan mengusung formula unggulannya mulai menggeser merek-merek skincare pendahulu. Salah satu merek legend skincare Indonesia datang dari viva kosmetik, sebagai pelopor skincare pertama yang mengusung tagline "made in Indonesia", produk viva kosmetik sudah berdiri selama 62 tahun dan tetap eksis bersaing dengan berbagai merek skincare lain. Menilik hal tersebut, mari kita lihat strategi apa yang diterapkan dalam manajemen bisnis viva kosmetik dalam mempertahankan kekuatan pasarnya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun