Berdasarkan video yang ditayangkan di LMS maka dapat saya analisis menjadi:
- Visi            :  Mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar.
- Prakarsa perubahan: Â Mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar.
- Pertanyaan Utama: Bagaimana cara mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Langkah-langkah BAGJA:
- Bagaimana cara mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Lantai bersih, dinding penuh hiasan, kursi bisa dipindah-pindah
- Apa yang dapat kita ambil pelajaran dari kelas lain untuk menambah inspirasi kelas yang membuat semangat dalam belajar?
- Apa yang kalian sukai dari kelas lain?
- Apa yang tidak disukai dari kelas lain?
- Aktivitas apa saja yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan?
- Kebersihan kelas, membuat karya yang dapat dipajang di dinding kelas, kursi yang mudah diatur.
- Menganalisis kesukaan yang dapat mendukung kegiatan dengan melakukan ATM dari kelas lain
- Kelas seperti apa yang nyaman dan menyenangkan serta menjadi penyemangat murid?
- Seperti apa gambaran murid bentuk kelas yang nyaman dan menyenangkan yang menjadi penyemangat murid?
- Bagaimana gambar kelas yang nyaman dan menyenangkan yang menjadi penyemangat murid?
- Apakah murid dan guru bisa mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- kelas yang bersih yang dapat mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Gambar dari murid yang dipersentasikan secara berkelompok
- Apa saja kebutuhan yang diperlukan untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Apa hal pertama yang dapat dilakukan untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Langkah-langkah apa saja yang dilakukan untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Apa saja tindakan yang mendukung untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Alat kebersihan, kayu untuk membuat rak buku, kursi plastik agar dapat dipindah-pindah tempat
- Menggambarkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar.
- Membuat catatan target untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar.
- Membagi murid menjadi beberapa kelompok
- Berkunjung ke kelas dua dan enam
- Kapan kegiatan mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Siapa saja yang berperan dalam pengambilan keputusan tersebut?
- Siapa yang akan mengarahkan, membina, memantau, dan mengkoordinir murid mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Bagaimana perasaan murid dalam mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
- Kegiatan dimulai besok
- Yang berperan mengambil keputusan yaitu Guru dan murid
- Guru yang akan mengarahkan, membina, memantau, dan mengkoordinir murid
- Membuat pajangan pojok ekspresi.
KEMBALI KE ARTIKEL