Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Demonstrasi Kontekstual Modul 3.2 a. Pemimpin dalam Pengelolaan Sumber Daya

28 Maret 2023   21:47 Diperbarui: 28 Maret 2023   21:54 61 0
Berdasarkan video yang ditayangkan di LMS maka dapat saya analisis menjadi:

  • Visi                       :  Mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar.
  • Prakarsa perubahan:  Mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar.
  • Pertanyaan Utama: Bagaimana cara mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
  • Langkah-langkah BAGJA:
    • B-uat Pertanyaan
    • Bagaimana cara mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Lantai bersih, dinding penuh hiasan, kursi bisa dipindah-pindah
    • A-mbil Pelajaran
    • Apa yang dapat kita ambil pelajaran dari kelas lain untuk menambah inspirasi kelas yang membuat semangat dalam belajar?
    • Apa yang kalian sukai dari kelas lain?
    • Apa yang tidak disukai dari kelas lain?
    • Aktivitas apa saja yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan?
    • Kebersihan kelas, membuat karya yang dapat dipajang di dinding kelas, kursi yang mudah diatur.
    • Menganalisis kesukaan yang dapat mendukung kegiatan dengan melakukan ATM dari kelas lain
    • G-ali Mimpi
    • Kelas seperti apa yang nyaman dan menyenangkan serta menjadi penyemangat murid?
    • Seperti apa gambaran murid bentuk kelas yang nyaman dan menyenangkan yang menjadi penyemangat murid?
    • Bagaimana gambar kelas yang nyaman dan menyenangkan yang menjadi penyemangat murid?
    • Apakah murid dan guru bisa mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • kelas yang bersih yang dapat mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Gambar dari murid yang dipersentasikan secara berkelompok
    • J-abarkan Rencana
    • Apa saja kebutuhan yang diperlukan untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Apa hal pertama yang dapat dilakukan untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Langkah-langkah apa saja yang dilakukan untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Apa saja tindakan yang mendukung untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Alat kebersihan, kayu untuk membuat rak buku, kursi plastik agar dapat dipindah-pindah tempat
    • Menggambarkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar.
    • Membuat catatan target untuk mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar.
    • Membagi murid menjadi beberapa kelompok
    • Berkunjung ke kelas dua dan enam

    • A-tur ekskusi
    • Kapan kegiatan mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Siapa saja yang berperan dalam pengambilan keputusan tersebut?
    • Siapa yang akan mengarahkan, membina, memantau, dan mengkoordinir murid mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Bagaimana perasaan murid dalam mewujudkan kelas yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar?
    • Kegiatan dimulai besok
    • Yang berperan mengambil keputusan yaitu Guru dan murid
    • Guru yang akan mengarahkan, membina, memantau, dan mengkoordinir murid
    • Membuat pajangan pojok ekspresi.
    KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun