Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Role Model Sebagai Strategi Pemasaran Brand Nike

26 November 2023   22:53 Diperbarui: 30 November 2023   00:03 220 0
Nike adalah brand yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat dunia. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana brand ini menguasai pasar dunia dengan memiliki kekayaan sebesar USD 154,58 Miliar (per September 2022), dan bahkan menjadi perusahaan dengan keuntungan terbesar pada tahun 2020 secara global. Banyak hal dilakukan oleh Nike untuk mengembangkan produk mereka yang meliputi pakaian dan aksesoris olahraga sejak awal perjalanan Nike di tahun 1962 oleh Bill Bowerman dan Phil Knight. Pastinya, berbagai cara dilakukan untuk promosi dan melakukan marketing produk-produk Nike hingga mendapatkan keuntungan dan juga mampu dikenal dunia. Hal ini ditunjukkan dengan melekatnya brand tersebut dihidup kita. Bagaimana tidak?, semua orang sudah mengenali logo "Swoosh" adalah Nike ketika kita melihat logo tersebut dimanapun dan kapanpun.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun