Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Alam & Tekno

Strategi Pemasaran UMKM di Era Digital

15 April 2023   13:09 Diperbarui: 15 April 2023   13:13 186 1
Di era digital ini, usaha mikro kecil menengah (UMKM) berkembang pesat. Bisnis yang dibangun semakin kreatif dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya, namun berbisnis bukanlah hal yang mudah. Banyak rintangan dan kendala yang harus diatasi mulai dari persaingan antar pengusaha, kualitas pelayanan atau produk dll. Di zaman yang serba cepat ini, UMKM pun harus bertindak cepat agar mampu bersaing dengan para pesaingnya. Tentunya dalam membuat strategi UMKM selalu mengikuti trend dan perkembangan yang ada, sehingga dunia usaha selalu tanggap terhadap perubahan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun