Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Strategi Bersaing Perusahaan Dominan

26 Oktober 2023   07:40 Diperbarui: 26 Oktober 2023   10:06 114 1
Menurut penelitian Tesalonika Lantang dan Agus S. Soegoto (2018) menjelaskan bahwa, Strategi dapat didefinisikan untuk Menentukan tujuan dan landasan jangka panjang perusahaan, menetapkan tindakan, dan mengalokasikan sumber daya yang diperlukan. Intinya, strategi adalah seni dan ilmu menggunakan kekuasaan politik, ekonomi, sosiokultural, dan ideologi untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. Pengejaran posisi kompetitif yang menguntungkan dalam suatu industri, arena utama terjadinya persaingan, dikenal sebagai strategi bersaing. Definisi Pemasaran Kompetitif Strategi perusahaan, sering disebut sebagai strategi kompetitif, menggabungkan upaya untuk mencapai tujuan dengan instrumennya. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun