Buzzer Skincare Meragukan Konsumen Atas Kualitas Produk
25 Januari 2025 00:59Diperbarui: 25 Januari 2025 00:02543
KOMPASIANA - Dalam beberapa tahun terakhir, tren penggunaan buzzer untuk mempromosikan produk skincare telah menjadi hal yang sangat familiar. Brand memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk memperkenalkan produk mereka melalui influencer atau buzzer, yang kerap kali memiliki jutaan pengikut di platform seperti Instagram, TikTok, dan YouTube. Meskipun strategi ini efektif dalam menjangkau audiens yang luas, di balik kemudahan akses informasi ini, muncul keraguan dari konsumen terhadap kualitas produk yang dipromosikan.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Akun Terverifikasi
Diberikan kepada Kompasianer aktif dan konsisten dalam membuat konten dan berinteraksi secara positif.