23 Desember 2024 00:31Diperbarui: 23 Desember 2024 00:37430
Ketika kita membicarakan tentang generasi baru yang mendefinisikan tren dan citra merek, Generasi Z muncul sebagai salah satu pemain kunci. Gen Z, yang mencakup individu yang lahir antara pertengahan 1990-an dan awal 2010-an, adalah generasi pertama yang tumbuh di tengah kemajuan teknologi digital dan internet yang telah menjadi bagian integral dari kehidupan mereka. Dengan pemahaman yang mendalam tentang teknologi, kreativitas, dan inovasi, mereka menuntut pendekatan baru dari merek-merek yang ingin menarik perhatian mereka. Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi strategi bisnis digital yang dapat diterapkan oleh pemula untuk menjangkau Gen Z.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Akun Terverifikasi
Diberikan kepada Kompasianer aktif dan konsisten dalam membuat konten dan berinteraksi secara positif.