Mohon tunggu...
KOMENTAR
Financial

Peran E-Commerce dalam Mengubah Perilaku Konsumen Indonesia

29 Desember 2024   17:00 Diperbarui: 29 Desember 2024   17:00 38 1
E-commerce merupakan transaksi jual beli secara elektronik melalui media internet tanpa harus kontak fisik antara penjual dan pembeli. Seperti yang kita ketahui bahwa e-commerce telah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat dan mengubah dunia bisnis secara signifikan. Dalam beberapa tahun terakhir, e-commerce telah menjadi pasar online dengan pertumbuhan tercepat karena didorong dengan kemajuan teknologi, akses internet yang lebih luas, dan perubahan perilaku penggunaan konsumen. Revolusi digital ini telah memengaruhi perubahan perilaku konsumen terhadap pemasaran. Perubahan perilaku konsumen dapat dilihat dari cara mereka mencari, membayar, menggunakan hingga membuang barang-barang yang dibeli setelah dikonsumsi.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun