Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

Blekeder

7 Februari 2014   19:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:03 14 0
Seperti biasa, setiap pagi ketika berkendara menuju tempat kerja selalu "mantengin"  siaran sebuah radio swasta favorit dengan volume yang lumayan "nendang"  untuk sekedar menghilangkan rasa kantuk yang masih tertahan, karena tiap harinya berangkat kerja pagi-pagi sekali. Disela-sela acara, entah itu  musik/lagu, bincang-bincang, konsultasi maupun berita, diselipin dengan iklan komersil.  Kebenaran beberapa hari terakhir ini, iklan yang sering diperdengarkan adalah iklan  TV Kabel berlangganan. Terus terang, sebenarnya geli sekaligus miris menyimak persaingan iklan antar provider TV Kabel berlangganan di radio swasta. Satu sama lain saling menjelekkan bahkan saling membongkar kekurangan kompetitornya, seolah - olah mengabaikan kode etik periklanan. Sejatinya, iklan merupakan sarana mempromosikan keunggulan dan kelebihan sebuah produk tanpa menjelekkan/meng-under estimate-kan produk kompetitornya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun