Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi Pilihan

Ini Alasan dan Motivasinya, Kenapa Kamu Harus Ikutan Narativ Kompasiana

25 Juli 2020   13:29 Diperbarui: 25 Juli 2020   13:35 492 58
Kamu tau nggak sih, kalau artikel atau konten tulisan yang sudah kamu buat dalam suatu blog, baik itu blog pribadi kamu, Medsos, atau seperti blog Kompasiana ini, ternyata bisa memiliki nilai loh?

Ya, memiliki nilai yang dimaksudkan penulis disini adalah, bahwa artikel ataupun konten tulisan yang sudah kamu buat tersebut punya nilai jual untuk bisa dikomersialkan, punya aura magnet ataupun daya tarik tersendiri dalam sisi market.

Apa buktinya, ya blog Kompasiana inilah buktinya, kamu bisa lihat berbagai jenis event blog competition yang tergelar dan terpampang nyata di Kompasiana ini.

Siapa-siapa saja sih para pemainnya yang terlibat, bisa dilihat yaitu, ada provider, perbankan, perhotelan, resto, bahkan lembaga kedinasan pemerintah dan lain sebagainya.

Kenapa para brand harus berteman dekat dengan Kompasiana, hmm,, tentu saja dalam hal ini para brand melihat Kompasiana adalah sebuah media citizen journalism yang berpotensi mengangkat atau mempromosikan produk ataupun program yang mereka miliki.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun