Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kebijakan

Transformasi Kelembagaan, Menjadikan Indonesia Lebih Baik

2 Januari 2024   08:40 Diperbarui: 2 Januari 2024   08:53 218 1
Kementerian Keuangan yang merupakan penggerak awal dan utama yang mengumandangkan pelaksanaan refomasi birokrasi di Indonesia khususnya Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah banyak melakukan perubahan pada sistem kerja yang meliputi penyempurnaan proses bisnis, pengembangan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan inovasi layanan yang dapat dirasakan langsung baik oleh satuan kerja, masyarakat maupun oleh pegawai pada Kementerian Keuangan sendiri. Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah menciptakan berbagai macam inovasi layanan untuk memberikan kualitas layanan yang maksimal kepada masyarakat. Berbagai penghargaan baik dalam maupun luar negeri al : HAI-DJPb mewakili Ditjen Perbendaharaan kembali mendapatkan sederetan penghargaan dari ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) Tahun 2021,  Best Contact Center Executive Director/Leader tingkat Dunia tahun 2022, penghargaan dari Menteri Keuangan, Menteri PANRB dan KPK, menjadi bukti bahwa Direktorat Jenderal Perbendaharaan serius dan tidak main-main dalam menyempurnakan kualitas lembaganya demi kepentingan publik/masyarakat.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun