Mohon tunggu...
KOMENTAR
Humaniora Pilihan

Komplain Produk Kok Kena Somasi?

27 September 2022   07:35 Diperbarui: 27 September 2022   07:48 140 3
Kiranya Penulis tidak akan panjang lebar dan mungkin dari sekian pembaca juga sudah tahu apa permasalahannya. Bahwasanya ada peristiwa dimana seorang konsumen produk "minuman" lokal yang mengutarakan unek-uneknya di media sosial terhadap produk tersebut.

Alih-alih mendapatkan masukan, justru produk "minuman" lokal melayangkan somasi kepada konsumen itu disebabkan isi konten yang konsumen utarakan dinilai dapat memberikan persepsi buruk kepada produk dan disampaikan dengan kurang pantas (tidak sopan).

Merujuk pada datangnya somasi kepadanya,  konsumen pun akhirnya menyampaikan permohonan maafnya kepada produk minuman lokal itu melalui akun medsosnya. Namun banyak netizen yang membela konsumen dan menyayangkan langkah somasi yang diambil oleh pihak produk.

Oke sekarang Penulis to the poin saja, apa sih yang jadi masalah utamanya?

Penulis yakin dari sekian pembaca tentu pernah mengutarakan pendapat, komplain, maupun kekecewaan kepada suatu produk bukan?

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun