[caption id="" align="aligncenter" width="400" caption="Macetnya Jakarta (sumber foto : news.liputan6.com)"][/caption] Sebenarnya ini
posting lama saya di ryanmintaraga.net ketika LCGC (
Low Cost Green Car) masih pada tahap wacana. Hanya saja ramainya opini Kompasianer tentang LCGC membuat saya tertarik untuk mengangkat kembali tulisan lama ini meski saya sama sekali tidak membahas LCGC. Seorang klien (EO) kembali menemui saya untuk membuat video presentasi target penjualan sebuah merk mobil nomor satu di Indonesia (bahkan di dunia). Tampaknya produsen mobil tersebut terkesan dengan hasil kerja si EO tahun lalu (begitu pula si EO yang terkesan dengan hasil kerja saya tahun lalu) sehingga
event tersebut masih dia pegang tahun ini. Berbeda dengan tahun lalu, materi video presentasi tahun ini diambil dari cuplikan film yang seolah menggambarkan karakter masing-masing cabang merk mobil tersebut. Total seluruhnya ada 19 cabang (yang saya terima), berarti ada 19 film yang mesti saya cari dan unduh (
download).
Kenaikan Target Penjualan
KEMBALI KE ARTIKEL