Kepala Rutan Pasangkayu, Tisep Oven Harry menyampaikan komitmen Rutan Pasangkayu untuk memberikan layanan kunjungan yang berkualitas dan maksimal. Beliau menjelaskan bahwa layanan ini adalah salah satu bentuk hak asasi manusia yang perlu dihormati dan dilindungi, sehingga perlu dilakukan dengan penuh perhatian dan keamanan.
"Kami sadar bahwa kunjungan adalah momen penting bagi warga binaan dan keluarga. Oleh karena itu, kami berusaha memberikan pelayanan kunjungan dengan maksimal, menjaga keamanan, dan memberikan pengalaman yang positif selama proses kunjungan berlangsung," ungkap Tisep.
Layanan kunjungan di Rutan Pasangkayu mencakup berbagai aspek, mulai dari pendaftaran kunjungan, pemeriksaan keamanan, hingga proses inti kunjungan. Petugas Rutan Pasangkayu terlatih untuk memberikan pelayanan yang ramah dan membantu sehingga kunjungan dapat dilaksanakan dengan nyaman.
Pemberian Pelayanan kunjungan dengan maksimal ini merupakan bagian dari strategi Rutan Pasangkayu dalam meningkatkan kualitas pelayanan pemasyarakatan dan memberikan perhatian khusus pada kebutuhan warga binaan. Rutan Pasangkayu terus berkomitmen untuk menjalankan pendekatan rehabilitatif dan humanis dalam melaksanakan tugasnya.
Sementara itu, secara terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin mendukung  upaya yang dilakukan oleh jajaran Rutan Pasangkayu.
"Sehingga melalui Pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat memberi dampak terhadap peningkatan kinerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar" tutup salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.