16 Mei 2015 05:28Diperbarui: 17 Juni 2015 06:573981
Proses yang berbelit belit dan Persyaratan yang kadang rumit. Momok ini sangat terasa ketika asuransi yang akan kita beli menjejali banyak klausul dan persyaratan seperti pemeriksaan kesehatan , tidak pernah dirawat dirumah sakit sebelumnya, tidak mengidap penyakit tertentu yang tidak dijaminkan. Dan banyak lagi proses dan persyaratan yang diminta.
Klaim Yang tidak sesuai dengan Janji Agen. Peserta asuransi sering kali dibuat kesal oleh agen asuransi yang terkadang memberikan janji manis diawal namun ketika hendak melakukan klaim banyak hal yang berbeda. Mulai dari waktu yang lama, hingga aturan klausul yang membatalkan klaim si pembeli asuransi. Padahal si pembeli asuransi sedang dalam posisi kesulitan.
Premi yang mahal dan Uang yang tak kembali. Mahalnya biaya premi asuransi dan momok uang yang hilang tak kembali membuat banyak orang berpikir dua kali untuk membeli polis asuransi.
Saat ini pengguna internet di Indonesia telah mencapai jumlah 82 Juta pengguna aktif. Dengan persentase 37,8 % diantaranya pernah melakukan transaksi online hingga e-commerce. Dari 37,8 % orang yang bertransaksi online 70%-nya melakukan transaksi produk fashion . Menurut Regi bila orang saja berani membeli baju, sepatu melalui online masa membeli asuransi orang tidak percaya.
Semakin mudahnya akses internet apalagi pengguna ponsel pintar berbasis internet yang sudah sangat umum, 75 % diantara pengguna ponsel pintar mencari info asuransi .
Menyesuaikan tingkat mobilitas masyarakat urban yang tinggi dan sibuk.
Mengeliminasi tindakan agen yang kadang terlalu aktif hingga mengganggu kenyamanan calon pembeli asuransi.
Kecepatan pengurusan melalui digital online. Mulai dari e-policy hingga proses e-claim yang sangat simply.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.