Bluebird mengajak pemilik EZPoint di MyBluebird untuk menukarkan poin menjadi bantuan sembako yang disalurkan kepada para veteran. Acara serah terima secara simbolis kepada Maksum, perwakilan Lembaga Veteran Republik Indonesia wilayah Kalisari.
Sebanyak 20 veteran menerima bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak, sarden, tepung, dan gula. Bantuan ini diharapkan dapat berkontribusi dan berarti untuk keperluan sehari-hari mereka.
Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk, Mediko Azwar mengapresiasi kontribusi pelanggan loyal Bluebird. "Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-52 Bluebird Group yang membawa tema Berbagi Kebahagiaan. Bluebird lahir dari nilai peduli yang diwarisi oleh pendiri kami. Kami senang pelanggan dapat ikut memaknai nilai ini dengan menukarkan EZPoint menjadi donasi untuk memberikan kebahagiaan kepada para veteran yang berjasa. Hal ini menjadi bukti nyata dari semangat menjadikan setiap kilometer berarti untuk membangun negeri."