Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

"Etika Pelabelan Pangan: Pilar Kepercayaan Konsumen dan Keberlanjutan Bisnis"

21 November 2024   14:10 Diperbarui: 21 November 2024   14:22 38 0
Label pangan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam pemasaran produk. Label pangan bukan hanya sekedar mepengaruhi dunia bisnis namun label juga adalah salah satu usaha untuk mendapatkan kepercayaan kosumen. Label pangan adalah informasi yang terdapat pada kemasan pangan yang memberikan keterangan detail mengenai produk pangan yang dipasarkan baik berupa angka, gambar, tulisan atau kombinasi ketiganya. Label pangan merupakan kunci kejujuran perusahaan dalam memasarkan produk. Label ini adalah bagian utama yang bisa mempengaruhi konsumen dalam membuat Keputusan. Undang-undang No 18 Tahun 2012 tentang label pangan mengatakan bahwa pelabelan pangan merupakan kunci utama dalam melindungi konsumen.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun