Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud Artikel Utama

Kota Malang Kini: Dulu Ijo Royo-royo, Sekarang Ijo Ruko-ruko

25 Januari 2015   20:48 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:24 1467 14
Entah apa yang ada di dalam otak si peni kala itu, mengapa Malang-ku menjadi begini, membangun kota yang nyaris tanpa perencanaan, yang lebih mementingkan komersialisasi tapi minus harmoni. Sebenarnya ada tiga branding image yang dimiliki Kota Malang. Malang sebagai kota pendidikan, Malang sebagai kota wisata dan malang sebagai kota industri. Sebagai kota pendidikan, setiap tahunnya terjadi peningkatan yang signifikan terhadap minat mahasiswa untuk kuliah di Kota Malang. Hal inilah yang menurut penulis menjadi penyumbang terbanyak atas kemacetan yang menghiasi jalan-jalan protokol di Malang.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun