Kelompok IGTF 25 berfokus dengan meningkatkan kembali kegiatan rebranding seperti dengan melakukan desain ulang kemasan, logo produk, hingga pembuatan video. Beberapa kegiatan tersebut di sinyalir dapat memberikan beberapa keuntungan bagi UMKM karena, produk yang dihasilkan dapat dikenal masyarakat luas karena proses promosi dilakukan dengan memanfaatkan platform sosial media seperti Instagram, Facebook dan sebagainya. Selain kegiatan rebranding, kelompok IGTF 25 juga mengaktifkan  kembali e-commerce yang telah dibuat oleh umkm caritatalas karena sempat terbengkalai beberapa waktu silam, kegiatan awal yang dilakukan oleh kelompok IGTF 25 ialah foto produk dengan kemasan serta logo produk terbaru kemudian mengunggah di e-commerce milik umkm tersebut. Beberapa upaya tersebut dilakukan agar pemasaran produk dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat menarik minat beli masyarakat luas.
KEMBALI KE ARTIKEL