Hal itu cukup dipaham oleh Cera. Usaha Cera untuk memahami dan beradaptasi dengan google, membuatnya dapat memperkenalkan produknya secara tepat sasaran kepada calon klien. Selama ini, sudah banyak klien yang menemukan Cera melalui mesin pencari di google. Hal itu tidak lepas dari usaha Cera untuk ‘bermesraan’ dengan mesin pencari google ini.
Bukanlah sebuah kebetulan apabila halaman yang berafiliasi dengan Cera banyak ditemukan di mesin pencari google untuk keyword barang promosi, percetakan, dan hal-hal yang berhubungan dengannya. Cera memang menanamkan banyak investasi untuk dapat meraih hal itu. Di dalam manajemennya, Cera membentuk tim khusus untuk membuat konten di dalam situs. Tujuan dari tim itu adalah merumuskan sebuah konten yang dapat memberikan informasi yang memang dibutuhkan oleh klien. Jadi, saat seorang calon klien memiliki masalah (utamanya perihal barang dan material promosi), lalu mereka mencari solusi di mesin pencari Google, maka saat itulah, mereka akan menemukan solusi dari Cera. Hal itu dilakukan Cera, karena memahami kebutuhan google untuk mendapatkan konten segar, juga kebutuhan dari user untuk mencari konten yang memang dibutuhkan.
Salah satu bentuk investasi Cera untuk semakin mesra dengan Google adalah dengan meluncurkan cetakkalender2014.com. Situs itu merupakan landing page yang menjadi solusi dari kebutuhan perusahaan dalam mencari produk kalender promosi yang murah dan berkualitas. Situs ini memberikan informasi secara jelas yang tentunya sangat dibutuhkan oleh perusahaan yang ingin berpromosi. Dengan mengeluarkan situs berdomain cetakkalender2014.com (notabene merupakan potential keyword yang dicari di mesin pencari google), Cera menunjukan tekadnya untuk semakin mesra dengan google, dan mencoba membantu mewujudkan visi google: memenuhi Internet dengan konten original yang berkualitas.