Menurut Undercover.co.id , Ulasan pihak ketiga menawarkan wawasan yang sangat berharga dari perspektif yang tidak bias tentang bisnis Anda. Mereka juga menanamkan kepercayaan dengan pelanggan potensial, yang dapat membantu memandu keputusan mereka untuk membeli produk atau layanan Anda.
Faktanya, hampir setengah ( 42% ) pengguna internet di mengutip ulasan dari pelanggan lain sebagai fitur yang paling meningkatkan kemungkinan mereka untuk membeli suatu produk.
Jika dibandingkan dengan ulasan pihak pertama, ulasan pihak ketiga juga dapat tampak lebih kredibel bagi penelusur. Lagi pula, bisnis tidak mungkin mempublikasikan ulasan negatif di situs webnya.
Baik Anda ingin mengonversi penelusuran menjadi penjualan atau meningkatkan peringkat penelusuran, berfokus pada peningkatan upaya pengoptimalan mesin telusur (SEO) ulasan Anda dapat mencapai keduanya. Ulasan adalah faktor peringkat pencarian lokal yang sangat berbobot, terhitung 16% dari peringkat Paket Lokal.