Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

5 Cara Meningkatkan Penjualan dengan Chatbot

3 Agustus 2022   22:02 Diperbarui: 3 Agustus 2022   22:15 172 0
Sektor bisnis saat ini mengorientasikan ulang strategi mereka untuk mengutamakan klien. Perusahaan harus berkonsentrasi pada peningkatan loyalitas klien untuk meningkatkan pendapatan, dan ini dapat dilakukan dengan menyediakan conversational customer service yang baik. Menurut laporan Accenture baru-baru ini, 56% CIO dan eksekutif IT yang ditanyai secara global percaya bahwa conversational interfaces, seperti chatbots, akan menyebabkan gangguan dalam bisnis mereka masing-masing. Salah satu tujuan utama memiliki conversational interfaces adalah untuk dapat melibatkan seseorang secara langsung dan memberikan apa yang mereka inginkan dengan segera. Hal ini terutama berlaku untuk perusahaan yang sudah berada di bawah tekanan dari pesaing di bidangnya. Pesaing ini mengungguli mereka dalam hal memberikan barang dan jasa yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun