Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

The Power Word of Mouth: Pengalaman Seorang Wirausaha Muda Kendal

1 Agustus 2022   01:29 Diperbarui: 1 Agustus 2022   01:37 150 3
Pada era saat ini penggunaan digital marketing menjadi salah satu trobosan bagi pelaku usaha untuk mengenalkan dan menawarkan produknya. Digital marketing berdampak cepat dalam penyebaran informasi produk. Selain itu, dapat mengurangi biaya pemasaran yang akan dikeluarkan dibanding dengan pemasaran konvensiaonal. Namun, kenyataannya masih ada satu strategi pemasaran konvensional yang masih eksis dan efektif digunakan ditengah maraknya digital marketing. Word of Mouth atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan getuk tular merupakan strategi pemasaran yang banyak digunakan oleh para pelaku usaha. Strategi pemasaran ini dilakukan secara lisan dari mulut ke mulut.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun