Dengan adanya Interactive VR Technology, cermin darikejauhan akan nampak seperti cermin biasa, namun ketikapengunjung mendekatinya dan menyentuhnya maka akanmuncul kecanggihan yang memukau. Customer hanya perlumemilih barang dan ukuran atau warna yang mereka inginkansecara interaktif. kemudian secara otomatis pesan tersebutakan diterima oleh sales toko dan kemudian barang yangsesuai pesanan akan dibawa ke dalam fitting room. Setelahbarang tersebut siap di dalam fitting room, maka customerakan menerima pesan kembali bahwa mereka sudah dapat mencobanya.
Teknologi ini melahirkan The Smart Changing Room.Customer dapat mengalami pengalaman berbelanja interactiveyang luar biasa. Hanya dengan menyentuh cermin dan memilihukuran yang sesuai untuk dicoba, dapat langsung melakukanpembayaran ke rekening akun toko secara online saat itu juga.Selain itu, customer juga dapat mengatur ambience lighting didalam fitting room sesuai dengan yang diinginkan.
Keberadaan teknologi ini pada toko adalah untukmenyatukan antara belanja online dengan mencoba secaralangsung barang di toko.
Salah satu toko yang telah menggunakan teknologi iniadalah sebuah fashion mewah bermerk Rebecca Minkoff diNew York City pada November 2014 lalu. Selain dalam halfashion, teknologi ini juga banyak digunakan dalam berbagaihal/bidang lainnya.