Banyak minimarket atau toko di Yogyakarta yang mempermasalahkan tarif parkir, meskipun beberapa pembeli membeli di toko atau minimarket dengan uang tunai dan tidak membawa uang tunai, tetapi ketika mereka pergi, mereka harus membayar parkir dengan uang tunai," sesuai dengan tujuan proposal yang diajukan Kami menyelenggarakan informasi tentang layanan parkir untuk pengguna di Yogyakarta Masalah ini "mengurangi konsumen yang kesulitan mencari uang kembalian untuk membayar parkir." Oleh karena itu pengembangan proposal yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada pengguna layanan parkir dengan "memfasilitasi transaksi antara pengawas parkir dan tukang parkir".
 Selain itu, menggunakan dunia acak itu "sederhana", yang dapat diartikan cepat, berorientasi layanan, sistematis, dan praktis. Derivasi dari kata-kata acak ini berbeda a Ide yang menjadi prioritas kelompok kami muncul dari keanggotaan, yaitu penerapannya. . Dengan mendaftar, kami mendorong semua pengguna aplikasi untuk memesan reservasi parkir dan mengiklankan layanan dan produk mereka sedemikian rupa sehingga informasinya mudah diakses oleh publik. Kerjasama dengan penyedia jasa parkir membangkitkan minat pelanggan dalam menggunakan jasa tersebut. Hal ini menunjukkan tingginya tingkat loyalitas pengguna aplikasi terhadap layanan aplikasi. Karena peluang bisnis yang sangat baik untuk jumlah pengguna taman, hal ini dapat dibuktikan oleh pengunjung yang akan datang. Â