Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Analisis Iklan Sprite Nepal dengan Indonesia Menggunakan Teori Komunikasi Persuasif

26 November 2023   22:59 Diperbarui: 26 November 2023   23:40 188 0
Hai Sobat Kompasiana, analisis perbandingan iklan Sprite negara kita dengan negara luar menggunakan teori komunikasi persuasif yuk! Kita semua pasti sudah tidak asing dengan sebuah produk minuman karbonasi atau soda kemasan yang bernama Sprite. Sprite sendiri sebelumnya pertama kali resmi diluncurkan di Amerika Serikat oleh salah satu perusahaan yang memang sudah sangat besar di produk soft drink yaitu Coca-Cola Company US pada tahun 1960-an. Saat ini produk minuman soda Sprite sendiri sudah sangat tersebar di hampir semua negara, karena selain harganya yang terjangkau sebagai sebuah minuman kemasan, Sprite juga merupakan sebuah minuman soda dengan rasa lemon yang enak dan menyegarkan dan pastinya sangat disukai oleh berbagai kalangan masyarakat khususnya anak muda.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun