Mungkin hanya sedikit yang tahu tentang apa yang sedang dilakukan oleh PT Telkom Indonesia. Dari beberapa berita di media baik cetak maupun online, hanya sedikit sekali yang membacanya. PT Telkom Indonesia, baru saja mendapatkan Prestasi sebagai
The Best Company on Marketing dalam
BUMN Merketeers 2015. Sebagai BUMN terbaik dalam bidang pemasaran dan menyisihkan 32 BUMN lainnya yang mengikuti ajang tersebut. Demikian saya baca di Kompas.com, maupun media online lainnya. Tahun 2015 ini Telkom melakukan banyak sekali perubahan, baik dari sisi jaringan, produk, layanan maupun dalam aspek PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan). Misalnya saja, dengan dimotori
Divisi Business ServiceĀ sampai akhir tahun ini Telkom menargetkan akan membangun 60 Kampung UKM Digital. Lalu apa yang dimaksud Kampung UKM Digital? Apakah ini hanya ajang promosi dan penjualan produk ICT Telkom, atau Benar-benar Telkom Peduli dengan UKM?
KEMBALI KE ARTIKEL