Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money Pilihan

Aktivitas, Prasarana dan Sarana SMESCO untuk Mendukung Kemajuan UMKM

6 Maret 2016   17:53 Diperbarui: 6 Maret 2016   20:38 132 2
SMESCO bikin gawe dimana Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebanyak 45 ( empat puluh lima ) booth khas Kota Bandung  unjuk gigi, dalam pameran yang bertajuk SMESCO-Marketeers Creativity Day. Event yang menampilkan berbagai produk Usaha Mikro Kecil Mengengah (UMKM)  berbasis industri kreatif dengan pasar untuk anak muda (youth), perempuan (women) dan pengguna internet (netizen). Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dijadwalkan hadir dan memperkenalkan produk-produk dari Kota Bandung untuk dipamerkan di even SMESCO-Marketeers Creativity Day. Sehingga itu kenapa tagline event Smesco -Marketeers Creativity Day "Soul of Bandung".

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun