Mohon tunggu...
KOMENTAR
Foodie

Oreo Supreme dan Ketenarannya

5 Januari 2022   16:17 Diperbarui: 5 Januari 2022   16:21 1674 2
Brand apapun yang melakukan co-branding dengan brand Supreme, bakal meroket harganya, sekaligus jadi produk yang diburu konsumen. Saat ini, Oreo, produk kudapan yang dikenal konsumen Indonesia lantaran ujaran “diputar, dijilat, dicelupin”, jadi perbincangan media sosial yang mengemuka. Oreo melakukan co-branding dengan supreme, melempar produk kolaborasi ke pasar. Produk tampil dalam wujud lazimnya, lempeng ornamen berukir yang mengapit krim gula putih. Biasanya lempeng itu berwarna hitam, namun tampil bersama Supreme, warnanya jadi merah. Ini sesuai warna identitas Supreme. Co-branding juga ditandai dengan adanya nama Supreme pada tiap lempeng biskuit. Oreo dengan Supreme, menghasilkan penjualan dengan harga yang terbilang tak masuk akal.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun