Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kurma Pilihan

Cara BCA Berkomunikasi dengan Nasabah Milenealnya

18 Mei 2019   05:51 Diperbarui: 18 Mei 2019   05:57 20 0
Perbankan di era digital saat ini dituntut untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang serba cepat, mudah dan effesien. Ini mengingat juga karakteristik nasabah bank yang mayoritas akan berasal dari generasi millineal yakni generasi yang lahir diatas tahun 1980 an, yang jika ditilik usianya pada tahun 2018 ini adalah berusia 18 tahun sampai dengan 40 tahunan. Generasi millineal adalah generasi yang melek internet, mudah bosan, mudah berpindah, kritis dan serba cepat menangkap perubahan informasi disamping juga generasi yang agak konsumtif tapi kreatif didunia ekonomi dan bisnis.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun