Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Upaya Mempromosikan Wisata Budaya Khas Malang Melalui Media Sosial Instagram Dalam Rangka Mengembalikan Perekonomian Daerah Pasca Pandemi

24 Mei 2022   06:32 Diperbarui: 24 Mei 2022   13:40 855 1
Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi roda kehidupan masyarakat Indonesia termasuk bidang pendidikan, kesehatan, pariwisata dan ekonomi. Berbagai upaya telah dilakukan agar roda kehidupan terus berputar. Sebagai mahasiswa, kami yang beranggotakan Aisyah Nurramadhani, Rahmalia Ayunin, dan Teresa Godeliva Giantana berupaya untuk mempromosikan budaya di Malang sehingga sektor pariwisata dapat kembali berjalan. Dengan kegiatan pengabdian masyarakat yang kelompok kami lakukan melalui sosial media Instagram pada Hari Senin, 9 Mei 2022 bertujuan untuk mengembalikan perekonomian pasca pandemi dengan mempromosikan wisata budaya khas Malang kepada (jumlah responden) di sosial media. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun