Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Ojek Pangkalan, Harus Berubahkah?

8 Mei 2016   20:20 Diperbarui: 17 Mei 2016   20:19 10 1
Alan Deutschman dalam artikelnya yang berjudul "Change or Die" di majalah Fast Company yang merangkum pertemuan para ilmuan dan praktisi yang diselenggarakan oleh IBM (IBM's Global Innovation Outlook conference, where "the most farsighted thinkers from around the world" ) pada tahun 2005. Kemudian Alan Deutschman pun menuangkannya dalam bukunya dengan judul yang sama "Change or Die" ditambah penekanan tiga kunci yaitu "relate, repeat and reframe" -behubungan, ulangi dan mem bingkai ulang demikian saya mengartikan dari kata perkatanya. Judul "Change or Die - berubah atau mati" mengisyaratkan pembacanya untuk berubah karena tidak ada pilihan jika ingin tetap hidup. Terkesan memaksa, namun terkadang perlu demikian tak ubahnya seperti anak sakit memang harus dipaksa minum obat yang tak disukai oleh banyak anak sakit.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun