Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

KKN Tematik UM 2021: Sosialisasi E-Commerce Produk Kreatif Desa Sidorejo bersama Bank Mandiri

6 Juli 2021   01:07 Diperbarui: 6 Juli 2021   01:07 201 1
KKN TEMATIK UM -- SIDOREJO, Tingginya perkembangan teknologi memunculkan berbagai macam peluang bisnis baru. Salah satunya adalah e-commerce. E-commerce memberikan pengaruh yang besar dalam kegiatan jual beli masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Hal ini sejalan dengan penelitian Laming, 2020 yang mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkat sebanyak 5-10 kali lipat dengan penambahan pelanggan baru sebanyak 51 persen. Berangkat dari informasi tersebut, KKN TEMATIK UM ingin meningkatkan pendapatan dan menjaga keberlanjutan usaha yang ada bagi pelaku UMKM Desa Sidorejo.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun