Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Analisis Perilaku Konsumen Menggunakan Teori Pemasaran pada Produk Biskuit Roma Kelapa Selama Bulan Ramadhan

21 April 2024   19:30 Diperbarui: 21 April 2024   19:45 361 0
Teori Pemasaran adalah proses komunikasi yang bertujuan memberikan informasi tentang barang atau jasa yang berkaitan dengan kepuasan, kebutuhan, dan keinginan manusia.

Perilaku konsumen mempelajari bagaimana individu,kelompok dan organisasi memilih, membeli, memakai dan membuang barang, jasa, gagasan atau pengalaman dalam rangka memuaskan kebutuhan dan keinginan mereka. Perilaku konsumen sangat berkaitan erat dengan keputusan yang akan diambil oleh konsumen dalam pembelian.

Teori pemasaran dapat diterapkan dalam analisis perilaku konsumen terhadap produk "Roma Kelapa" selama bulan Ramadhan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun