Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

1000 Mendoan Gratis dari Komite SMAIT Al Irsyad Purwokerto

17 Februari 2023   15:12 Diperbarui: 17 Februari 2023   15:16 214 2
Jumat (17/2) pagi. Komite SMA IT Al Irsyad Purwokerto memasak dan membagikan 1.000 mendoan gratis kepada para peserta dan pengunjung pameran ilmiah siswa. Aksi sosial yang unik ini turut meramaikan perhelatan final lomba karya ilmiah nasional bertajuk Al Irsyad Forum of Research and Experiment (Airforce) FAIR 2023, di halaman sport center sekolah unggulan kabupaten ini.

"Tujuannya sederhana, kami ingin mengenalkan mendoan sebagai makanan khas dari Purwokerto kepada pengunjung dan peserta lomba yang sebagian di antaranya berasal dari luar kota," terang Dr. Sutarmin, ketua komite sekolah.

"Alhamdulillah info 1.000 mendoan gratis cepat tersebar di antara peserta dan pengunjung, jadi stan komite ramai sejak tadi pagi," tambahnya.

"Semua mendoan ini dimasak sendiri oleh para ibu-ibu komite sekolah, mereka tampak tidak kalah semangat dengan para peserta lomba yang sudah standby di stand pameran sejak pagi," tambah Dr. Sutarmin senang.

"Kami juga mengantarkan satu paket mendoan siap santap untuk para peserta lomba yang sedang menjaga pameran ilmiah, juga kami kirim untuk para juri lomba yang juga berasal dari luar daerah. Tampaknya mereka merasa surpraise dan tentu menggembirakan bagi kami karena mereka doyan mendoan khas Purwokerto," lanjut Dr. Sutarmin.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun