Mohon tunggu...
KOMENTAR
Worklife

Sertifikasi Digital Marketing: Menggali Peluang Karir dengan Sertifikasi Profesi di Digital Marketing

15 Desember 2023   09:14 Diperbarui: 15 Desember 2023   09:31 63 0
Perkembangan teknologi seperti saat ini semakin memudahkan para penggunanya dalam menjalankan berbagai kegiatan. Kegiatan yang kita lakukan terasa mudah dan cepat dengan menggunakan teknogi yang ada. Perusahaan-perusahaan tentunya mengikuti perkembangan teknolodi ini untuk mempermudah dan mempersingkat waktu dalam menjalankan berbagai kegiatnnya. Salah satu kegiatan  dalam perusahaan adalah kegiatan pemasaraan, kegiatan pemasaran adalah kegiatan yang dilakukan untuk memasarkan atau mempromosikan barang atau jasa dari perusahaan tersebut. Saat ini banyak perusahaan-perusaan menerapkan pemasraan digital atau biasa disebut dengan digital marketing. Digital marketing yang diginakan oleh perusahaan antara lain:

  • Membuat dan mendistribusikan konten yang bermanfaat seperti artikel, blog untuk menarik dan mempertahankan audien.
  • Membuat ikklan google atau google Ads di hasil pencarian google untuk meningkat minat masyarakat mengunjungi laman kita.
  • Membuat iklan di berbagai platform media social seperti facebook dan Instagram untuk berinteraksi dengan para audien yang kita targetkan..
  • Memasarkan atau mempromosikan produk atau layanan dengan bekerjasa Bersama influencer.
  • Memanfaatkan e-commerce dengan mengelola toko online dan menjual produk dan layanan secara digital.
  • Mengoptimalkan penggunaan SEO (Search Engine Optimization agar meningkatkan ketertarikan pelanggan terhadap produk atau jasa.
  • Mengadakan seminar web atau acara online untuk berbagi pengetahuan, menarik prospek dan memperkuat hubungan dengan audien.
KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun