Hasil dari perkembangan media Erigo Store telah memanfaatkan berbagai macam media baik secara online maupun offline. Dari sisi YouTube juga memberikan konten-konten menarik bahwa produk lokal dapat Go-Internas nal hanya dengan membangun sebuah strategi dalam bentuk media sosial. Erigo Store juga menunjang semuanya bahwa strategi dengan mobile use akan jauh lebih karena masyarakat pada saat ini semua aktifitas apapun berada dalam telepon gengam. Produk mereka juga dapat dilihat pada platform di market place Shopee dan Tokopedia hal tersebut sebagai sarana memudahkan para pelangan dalam melihat produk mereka tanpa mengurangi rasa kecewa. Untuk konten-konten TikTok dari Erigo Store juga menarik karena para pengguna sekarang adalah pemakai aplikasi media TikTok dan Erigo Store melihat peluang dengan melihat peluang dengan media tersebut dapat memberikan peningkatan terhadap nilai dan citra terhadap merek Erigo Store.
Strategi media sosial memilki sebuah kekurangan yaitu persaingan yang sangat ketat yang semakin hari semakin kreatif dan inovatif, sehingga setiap pelaku bisnis haruslah cerdas dalam membangun sebuah citra positif kepada khalayak. Strategi tersebut pastinya memberikan sebuah peluang bisnis lainnya untuk melihat celah atau ide-ide bisnis yang belum ada sehingga akan menjadikan persaingan antara satu dengan lainnya.