Sebanyak lebih dari 200 peserta yang telah mengikuti Webinar ini secara daring via Zoom Meeting. Webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana entrepreneur dalam membangun brandnya.
Pembicara pada kali ini dibintangi oleh Muhammad Agun yang merupakan Manajer Research & Development dan Produksi PT Heksatamaprima. Beliau membahas tentang Queen Secret Coffee dalam menantang brand kopi besar lainnya.
Dalam penyampaiannya, Queen Secret Coffee merupakan minuman kopi herbal yang menjadi produk unggulan dan populer di aplikasi TikTok. Meskipun di tahun 2019 terjadinya pandemi COVID-19, brand ini justru mengalami peningkatan dalam penjualannya dan mengubah penjualannya menjadi online. Produk ini juga mengalami tantangan yang cukup merugikan, karena banyak yang memalsukan produk mereka dengan harga yang lebih murah. Namun, tantangan ini dapat teratasi dengan baik yaitu dengan melakukan penandaan produk dan melakukan strategi dengan 4 cara yaitu Peluang, Kualitas, Legalitas dan Selalu Konsisten.