Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

Indonesia Darurat Etika dalam Beriklan di Televisi

10 April 2020   17:00 Diperbarui: 10 April 2020   17:35 3551 1
Televisi adalah media komunikasi massa yang sangat populer. Saat ini televisi sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia yang sudah tidak dapat dipisahkan. Hal ini dapat dilihat dari kepemilikan televisi yang hampir setiap rumah memilikinya. Tidak jarang di setiap rumah memiliki lebih dari satu stasiun televisi. Televisi memang termasuk media yang sangat menghibur di kalangan banyak orang. Tidak hanya anak-anak saja yang gemar menonton televisi, bahkan orang dewasa pun masih memiliki keinginan yang tinggi untuk menonton televisi, karena televisi memiliki banyak program acara yang menghibur penonton. Ada fenomena “ubiquity”, artinya kita seolah-olah tidak bisa lepas dari atau lari dari terpaan iklan (Kriyantono, 2013: 3).

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun