Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

Gaul ala Brand dan Influencer di Social Media

15 Agustus 2011   07:00 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:46 214 0

Sesuai dengan kodratnya, manusia adalah mahluk sosial. Di era social media seperti sekarang, manusia menjadi lebih “sosial”. Keterhubungan dengan orang-orang terdekat menjadi kewajiban yang tidak bisa dilanggar di keseharian kita. Sedikit-sedikit update status di BBM, kemudian upload profile picture terbaru di Facebook kita, selalu check-in di tempat yang baru saja kita sampai melalui Foursquare, sampai seharian scrolling timeline di Twitter untuk mengetahui obrolan yang paling “hot” saat ini. Disadari atu tidak, kita menjadi lebih peduli untuk sharing dan ingin tahu apa saja yang terjadi pada kehidupan di lingkaran sosial di seliling kita. Insight ini yang akhirnya dipahami oleh para pemilik brand hingga hampir semua brand saat ini terjun ke social media. Tidak hanya punya akun di Facebook dan Twitter, kini beberapa brand di Indonesia juga sudah banyak yang memiliki channel di YouTube.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun