Mohon tunggu...
KOMENTAR
Politik Pilihan

Vote for The New Era

30 Maret 2014   21:46 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:17 59 0

Para penjual kecap semakin ramai saja. Kehadirannya kini tidak hanya di tempat-tempat berjualan sebagaimana biasanya. Dari tempat-tempat yang tidak pernah dipijaknya karena khawatir kecapnya kotor terkena lumpur hingga tempat-tempat yang bahkan tidak bisa dipijak sama sekali seperti jejaring sosial semacam Facebook. Cara menjajakannya pun semakin inovatif, seperti membuat media online pribadi hingga mengunggah video yang tidak segan-segan menyindir penjual kecap lainnya yang dianggap sebagai saingan beratnya. Metode penjualan kecap yang masih terbilang baru di negara tercinta ini, meski tidak dapat dikatakan sebagai bagian dari The New Era dalam kancah berpolitik di NKRI. Mengapa? Ya, karena seperti yang sudah-sudah, itu semua hanya tentang polesan, bukan substansi. Singkatnya, yang dijajakannya masih kecap yang itu-itu juga, hanya dalam kemasan berbeda, seperti sebatang rokok yang kini ku sedot. Bungkusnya saja yang berubah model dan corak. Rokoknya tetap ML.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun